This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Ngajak jalan jalan pasien gangguan jiwa banyak cerita lucu

x

Seru ngajakin orang gangguan jiwa berbuat baik, ada sedih ada lucu nya

FOLLOW INSTAGRAM RIAN TV : @rian3363
Sedikit cerita di yayasan ini jumlah pasien 180 cewek sama cowok, semua pasien di yayasan mentari hati tidak ada keluarga nya jadi terlantar di jalanan dan engga ada unsur bisnis di yayasan ini jadi engga menerima pasien yg punya keluarga jadi bener bener ngambil di jalanan, kalo ada yang mau menyumbangkan sedikit bantuan nya ke yayasan ini boleh datang langsung ke yayasan,
Jln, Letzen Mashudi KM 01, Kelurahan Mulyasari
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rt 01 Rw 01
hubungi Bapak Dadang Pendiri yayasan
: 0852-2322-3239,
NO REKENING MANDIRI : 131-00-1199-7642 YAYASAN MENTARI HATI TASIKMALAYA
x

Ngakak di marahin pasien gangguan jiwa kita bawa jalan jalan Mpo Enna

FOLLOW INSTAGRAM RIAN TV : @rian3363
Sedikit cerita di yayasan ini jumlah pasien 180 cewek sama cowok, semua pasien di yayasan mentari hati tidak ada keluarga nya jadi terlantar di jalanan dan engga ada unsur bisnis di yayasan ini jadi engga menerima pasien yg punya keluarga jadi bener bener ngambil di jalanan, kalo ada yang mau menyumbangkan sedikit bantuan nya ke yayasan ini boleh datang langsung ke yayasan,
Jln, Letzen Mashudi KM 01, Kelurahan Mulyasari
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rt 01 Rw 01
hubungi Bapak Dadang Pendiri yayasan
: 0852-2322-3239,
NO REKENING MANDIRI : 131-00-1199-7642 YAYASAN MENTARI HATI TASIKMALAYA
x

Om Bolot ada saingan pasien gangguan jiwa sumpah ngakak

FOLLOW INSTAGRAM RIAN TV : @rian3363
Sedikit cerita di yayasan ini jumlah pasien 180 cewek sama cowok, semua pasien di yayasan mentari hati tidak ada keluarga nya jadi terlantar di jalanan dan engga ada unsur bisnis di yayasan ini jadi engga menerima pasien yg punya keluarga jadi bener bener ngambil di jalanan, kalo ada yang mau menyumbangkan sedikit bantuan nya ke yayasan ini boleh datang langsung ke yayasan,
Jln, Letzen Mashudi KM 01, Kelurahan Mulyasari
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rt 01 Rw 01
hubungi Bapak Dadang Pendiri yayasan
: 0852-2322-3239,
NO REKENING MANDIRI : 131-00-1199-7642 YAYASAN MENTARI HATI TASIKMALAYA
x

Ngajak jalan Ibu Beybi belanja sepuas nya di Mall pertama kali nya ngakak

PLAY LIST EDISI IBU BEYBI :


yayasan Al Fajar Berseri Alamat: Desa, Sumberjaya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat Telepon : 0812-8573-8220, 081-8811-429
BRI MANGUN JAYA TAMBUN REK : YAYASAN ALFAJAR BERSERI
7228-01-010523-53-4




WAJIB FOLLOW INSTAGRAM BANG RIANTV : @rian3363
x

Seru seruan bareng Didip sama Ego makan di MALL, selalu bikin ketawa

FOLLOW INSTAGRAM RIAN TV : @rian3363
Sedikit cerita di yayasan ini jumlah pasien 180 cewek sama cowok, semua pasien di yayasan mentari hati tidak ada keluarga nya jadi terlantar di jalanan dan engga ada unsur bisnis di yayasan ini jadi engga menerima pasien yg punya keluarga jadi bener bener ngambil di jalanan, kalo ada yang mau menyumbangkan sedikit bantuan nya ke yayasan ini boleh datang langsung ke yayasan,
Jln, Letzen Mashudi KM 01, Kelurahan Mulyasari
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rt 01 Rw 01
hubungi Bapak Dadang Pendiri yayasan
: 0852-2322-3239,
NO REKENING MANDIRI : 131-00-1199-7642 YAYASAN MENTARI HATI TASIKMALAYA

Berkunjung Ke Rumah Orang Gangguan Jiwa, Ada Sedih Ada Lucu nya

Kemarin saya sengaja pergi dari Bandung ke Bekasi cuman mau silahturahmi ke Bapak Marsan Ketua dari Yayasan Al Fajar Berseri, Cuman sayang pas saya ke sana Bapak Marsan nya gak ada beliau ada acara di salah satu stasiun televisi
saya merasa termotivasi karena mengunjungi yayasan ini karna di sini semua orang gangguan jiwa di layani dan di perhatikan dengan bener bener baik dan penuh ke sabaran


ini pekerjaan yang sulit dan mungkin saya juga pernah melakukan hal ini dan ngerasain gi mana ngerawat orang gangguan jiwa itu seperti apa salud banget buat orang orang yang peduli di Yayasan Al Fajar Berseri ini''




Kalau kita ingin bahagia, bahagiakanlah orang lain. -Marsan

Kisah 3 bersaudara kerja keras demi sekolah, Kita ajak ke MALL

Karena banyak permintaan dari kalian semua sekarang kita open donasi buat orang yang membutuhkan buat Kalian semua nya yang mau menyumbangkan sedikut rezeki nya ke orang orang yang perlu kita bantu, berapapun di terima yang penting ikhlas Aamin REC BCA : 0160-197-633 ( RIAN KISWANTO )

Makasih I LOVE U SEMUA NYA

Main catur bareng pasien gangguan jiwa, bikin ngakak

Yayasan Al Fajar Berseri Alamat: Desa, Sumberjaya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat Telepon : 0812-8573-8220, 081-8811-429
BRI MANGUN JAYA TAMBUN REK : YAYASAN ALFAJAR BERSERI
7228-01-010523-53-4

Lucu lucu, Buka puasa bersama pasien gangguan jiwa Mentari hati,

FOLLOW INSTAGRAM RIAN TV : @rian3363
Sedikit cerita di yayasan ini jumlah pasien 180 cewek sama cowok, semua pasien di yayasan mentari hati tidak ada keluarga nya jadi terlantar di jalanan dan engga ada unsur bisnis di yayasan ini jadi engga menerima pasien yg punya keluarga jadi bener bener ngambil di jalanan, kalo ada yang mau menyumbangkan sedikit bantuan nya ke yayasan ini boleh datang langsung ke yayasan,
Jln, Letzen Mashudi KM 01, Kelurahan Mulyasari
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rt 01 Rw 01
hubungi Bapak Dadang Pendiri yayasan
: 0852-2322-3239,
NO REKENING MANDIRI : 131-00-1199-7642 YAYASAN MENTARI HATI TASIKMALAYA

Berapa harga outfit lo, Ponski gangguan jiwa asal London

FOLLOW INSTAGRAM RIAN TV : @rian3363
Sedikit cerita di yayasan ini jumlah pasien 180 cewek sama cowok, semua pasien di yayasan mentari hati tidak ada keluarga nya jadi terlantar di jalanan dan engga ada unsur bisnis di yayasan ini jadi engga menerima pasien yg punya keluarga jadi bener bener ngambil di jalanan, kalo ada yang mau menyumbangkan sedikit bantuan nya ke yayasan ini boleh datang langsung ke yayasan,
Jln, Letzen Mashudi KM 01, Kelurahan Mulyasari
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rt 01 Rw 01
hubungi Bapak Dadang Pendiri yayasan
: 0852-2322-3239,
NO REKENING MANDIRI : 131-00-1199-7642 YAYASAN MENTARI HATI TASIKMALAYA
x

Ngajak subscriber deket deket dengan orang gangguan jiwa, hampir saja

PENTING :
yang mau ikutan seperti Wanita di atas nge vlog bareng bersama Bang RianTV wajib follow instagram bang rian @rian3363, nanti saya pilih rendem terus dm aja BANG MAU IKUTAN :D

Ngakak podcast Pasien gangguan jiwa, Pake bahasa Belanda Ponski

FOLLOW INSTAGRAM : @rian3363

Peluasan lahan untuk teman ODGJ di yayasan Mentari Hati
kalo mau nyumbang sedikit rezekinya buat orang terlantar khusus nya orang gangguan jiwa link nya di bawah ya makasih :


Alamat YAYASAN MENTARI HATI
Jln, Letzen Mashudi KM 01, Kelurahan Mulyasari
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rt 01 Rw 01
hubungi Bapak Dadang Pendiri yayasan
: 0852-2322-3239,

Ponski pasien gangguan jiwa multitalenta

Edisi Mpoe Ponski PART 01 :

Edisi Mpoe Ponski PART 02 :


FOLLOW INSTAGRAM RIAN TV : @rian3363
Sedikit cerita di yayasan ini jumlah pasien 180 cewek sama cowok, semua pasien di yayasan mentari hati tidak ada keluarga nya jadi terlantar di jalanan dan engga ada unsur bisnis di yayasan ini jadi engga menerima pasien yg punya keluarga jadi bener bener ngambil di jalanan, kalo ada yang mau menyumbangkan sedikit bantuan nya ke yayasan ini boleh datang langsung ke yayasan,
Jln, Letzen Mashudi KM 01, Kelurahan Mulyasari
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rt 01 Rw 01
hubungi Bapak Dadang Pendiri yayasan
: 0852-2322-3239,
NO REKENING MANDIRI : 131-00-1199-7642 YAYASAN MENTARI HATI TASIKMALAYA

Orang gangguan jiwa terlantar Teh Sinti semakin cantik di yayasan

FOLLOW INSTAGRAM RIAN TV : @rian3363
PLAYLIST EDISI SINTI :


Alamat YAYASAN MENTARI HATI
Jln, Letzen Mashudi KM 01, Kelurahan Mulyasari
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rt 01 Rw 01
hubungi Bapak Dadang Pendiri yayasan
: 0852-2322-3239,
NO REKENING MANDIRI : 131-00-1199-7642 YAYASAN MENTARI HATI TASIKMALAYA

Pasien gangguan jiwa baru rajia, cantik, manis, masih muda

FOLLOW INSTAGRAM RIAN TV : @rian3363
PLAYLIST EDISI SINTI :


Alamat YAYASAN MENTARI HATI
Jln, Letzen Mashudi KM 01, Kelurahan Mulyasari
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rt 01 Rw 01
hubungi Bapak Dadang Pendiri yayasan
: 0852-2322-3239,
NO REKENING MANDIRI : 131-00-1199-7642 YAYASAN MENTARI HATI TASIKMALAYA
x

Nyamar jadi Orang gila di Yayasan gangguan jiwa, begini reaksi nya

yayasan Al Fajar Berseri Alamat: Desa, Sumberjaya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat Telepon : 0812-8573-8220, 081-8811-429
BRI MANGUN JAYA TAMBUN REK : YAYASAN ALFAJAR BERSERI
7228-01-010523-53-4




WAJIB FOLLOW INSTAGRAM BANG RIANTV : @rian3363

DIDIP RECEH, DI SAMPERIN FANS

FOLLOW INSTAGRAM RIAN TV : @rian3363
Sedikit cerita di yayasan ini jumlah pasien 180 cewek sama cowok, semua pasien di yayasan mentari hati tidak ada keluarga nya jadi terlantar di jalanan dan engga ada unsur bisnis di yayasan ini jadi engga menerima pasien yg punya keluarga jadi bener bener ngambil di jalanan, kalo ada yang mau menyumbangkan sedikit bantuan nya ke yayasan ini boleh datang langsung ke yayasan,
Jln, Letzen Mashudi KM 01, Kelurahan Mulyasari
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rt 01 Rw 01
hubungi Bapak Dadang Pendiri yayasan
: 0852-2322-3239,
NO REKENING MANDIRI : 131-00-1199-7642 YAYASAN MENTARI HATI TASIKMALAYA

Tidur bareng sama ratusan pasien gangguan jiwa, nengok ibu beybi tengah malem

Yayasan Al Fajar Berseri Alamat: Desa, Sumberjaya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat Telepon : 0812-8573-8220, 081-8811-429
BRI MANGUN JAYA TAMBUN REK : YAYASAN ALFAJAR BERSERI
7228-01-010523-53-4


WAJIB FOLLOW INSTAGRAM BANG RIANTV : @rian3363

Preman jadi stres setelah menikah 7 kali dengan artis papan atas Pak Sobari

FOLLOW INSTAGRAM RIAN TV : @rian3363
Sedikit cerita di yayasan ini jumlah pasien 180 cewek sama cowok, semua pasien di yayasan mentari hati tidak ada keluarga nya jadi terlantar di jalanan dan engga ada unsur bisnis di yayasan ini jadi engga menerima pasien yg punya keluarga jadi bener bener ngambil di jalanan, kalo ada yang mau menyumbangkan sedikit bantuan nya ke yayasan ini boleh datang langsung ke yayasan,
Jln, Letzen Mashudi KM 01, Kelurahan Mulyasari
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rt 01 Rw 01
hubungi Bapak Dadang Pendiri yayasan
: 0852-2322-3239,
NO REKENING MANDIRI : 131-00-1199-7642 YAYASAN MENTARI HATI TASIKMALAYA

Ngajakin Ibu Beybi ke tempat waktu dulu hidup di jalanan, kapok tinggal di jalanan

PLAY LIST EDISI IBU BEYBI :

Shares

x

Check Also

x

Menu